Minggu, 21 Mei 2017

CES 2017: GeForce NOW: PC Gaming from the Cloud (NVIDIA keynote part 3)

Pada ulasan kedua ini saya akan me-review video berjudul "CES 2017: GeForce NOW: PC Gaming from the Cloud (NVIDIA keynote part 3)" yang diupload oleh kanal YouTube "Nvidia". berdurasi 6 menit 47 detik yang bisa diakses melalui link https://www.youtube.com/watch?v=vg80Tjmr3Jo.

Pada video ini Nvidia memperkenalkan produknya bernama Geforce Now. Geforce Now merupakan layana yang dikembangkan NVidia yang memungkinkan sebuah game yang untuk diproses di suatu server superkomputer yang nantinya hasil prosesnya akan di-stream oleh client. Intinya layanan ini menyediakan sebuah IaaS untuk gamer yang tidak memiliki komputer dengan kapabilitas komputasi yang mumpuni untuk menjalankan sebuah game.

Saya sangat menyukai video press conference semacam ini, jadi saya menikmati dapat menikmati presentasi yang ditampilkan pada video ini. Penjelasan yang diberikan sungguh menggugah, membuat saya tertarik untuk berpikir bahwa sekarang dengan adanya cloud, kita bisa bisa mendapatkan kemudahan untuk mendapatkan konten.

Github Account: Murkoto
URL Ulasan: http://cesaosweek910.blogspot.co.id/2017/05/game-streaming-as-fast-as-possible.html
URL Video: https://www.youtube.com/watch?v=vg80Tjmr3Jo
Video Author: NVidia

Pemetaan: week10
Revisi Pertama: 21 Mei 2017
Revisi Terakhir: 21 Mei 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar